• Senin, 28 November 2022

Prediksi dan Live Streaming BRI Liga 1 Rans Nusantara FC Vs Persik: Duel 2 Tim Pesakitan

- Sabtu, 10 September 2022 | 14:01 WIB
Selebrasi pemain Rans Nusantara FC (Instagram/RansNusantaraFC)
Selebrasi pemain Rans Nusantara FC (Instagram/RansNusantaraFC)

Bolanusantara.com - Rans Nusantara FC menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (10/9) malam WIB.

Berita Tim

Rans Nusantara FC dan Persik saat ini masih terjerembab di dasar klasemen. Rans Nusantara ada di posisi ke-16 dengan lima poin. Sementara Persik ada di peringkat ke-18 dengan 2 poin.

Tentu saja bagi kedua tim ini jadi kesempatan meraup poin demi bisa memperbaiki tempat di tangga klasemen. Diprediksi pertandingan akan berlangsung seru.

Rans Nusantara FC baru saja kembali menderita kekalahan 1-2 dari Persib Bandung. Tentu ini jadi bukti bahwa anak asuh Rahmad Darmawan masih inkonsistensi.

Pasalnya, sebelum takluk dari Persib, Rans Nusantara sukses meraih kemenangan perdana musim ini saat melibas Barito Putera 2-1.

Baca Juga: Riyan Ardiansyah Hat-trick, PSIS Pecundangi Persikabo 1973

Ada sosok yang menarik yang dimiliki Rans Nusantara jelang lawan Persik. Itu adalah dua pemain eks-Persik yakni Edo Febriansyah dan Septian Bagaskara.

Kedua pemain itu pernah menjadi aktor utama ketika mengangkat Persik Kediri pada 2018 dan 2019. Belum lagi Wander Luiz yang mulai tajam usai mencetak empat gol dari tujuh pertandingan.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X