• Senin, 28 November 2022

Hati-hati Arema FC, Pelatih Persib Luis Milla Boyong Kekuatan Penuh ke Kandang Singo Edan

- Sabtu, 10 September 2022 | 16:01 WIB
Ricky Kambuaya gelandang andalan Persib Bandung musim ini (Persib.co.id)
Ricky Kambuaya gelandang andalan Persib Bandung musim ini (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Persib Bandung akan menghadapi lawan berat ketika bertamu ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9). Pelatih Maung Bandung, Luis Milla membawa total 20 pemain ke Kota Apel.

Milla bersama tim sudah bertolak dari Bandung menuju ke Malang pada Sabtu (10/9). Dalam tur ke Malang itu, Persib merilis 20 nama pemain yang diboyong.

Dari 20 pemain tersebut, Persib membawa dua kiper yakni Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa. Agaknya berdasarkan laga terakhir, Reky Rahayu kemungkinan akan turun bertanding kontra Singo Edan.

Baca Juga: Artikel PSSI Soal JIS Belum Memenuhi Standar Kelayakan Berubah Judul

Sementara itu, pemain-pemain andalan seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Ciro Alves hingga top scorer Persb, David da Silva juga dibawa.

Bahkan Ricky Kambuaya yang sempat dibekap cedera juga masuk dalam rombongan 20 pemain yang pergi ke Malang.

Menjalani laga bergengsi kontra Arema FC di Kanjuruhan, bek Persib Henhen Herdiana menyiapkan mental bertanding di hadapan suporter lawan, Aremania. Menurutnya mental menjadi aspek paling penting dalam menjalani duel sengit sekelas big match ini.

“Yang lebih penting itu adalah mental. Kalau mental kami siap semua hal dari mulai fisik, pikiran, taktik, kami bisa menjalankan instruksi dari pelatih dengan baik,” kata Henhen dikutip dari laman resmi LIB.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming BRI Liga 1 PSM Vs Persebaya: Laga Klasik di Parepare

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X