• Senin, 28 November 2022

Hasil Liga 1 2022-2023: Spaso Hat-trick, Bali United Pesta Gol ke Gawang Dewa United

- Sabtu, 10 September 2022 | 17:20 WIB
Selebrasi Privat Mbarga dan Novri Setiawan usai jebol gawang Dewa United (Bali United)
Selebrasi Privat Mbarga dan Novri Setiawan usai jebol gawang Dewa United (Bali United)

Bali United berhasil mengalahkan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 6-0. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 10 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Bali United tampil trengginas sejak awal. Tiga gol dicetak oleh Serdadu Tridatu pada babak pertama.

Peluang pertama Bali United lahir pada menit ke-11. Namun, tendangan Ilija Spasojevic masih melambung jauh di atas mistar gawang Dewa United.

Tiga menit berselang, giliran Dewa United yang mengancam. Namun, Nadeo Argawinata tampil apik dengan menahan tendangan Lucas Ramos.

Bali United unggul pada menit ke-28. Umpan tendangan bebas Fadil Sausu disundul dengan baik oleh Privat Mbarga. 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Unggul satu gol, Bali United tak mengendurkan serangan. Mbarga lagi-lagi menebar ancaman, namun tendangannya bisa diselamatkan oleh Deden Natshir.

Baca Juga: Hati-hati Arema FC, Pelatih Persib Luis Milla Boyong Kekuatan Penuh ke Kandang Singo Edan 

Haudi Abdillah mencetak gol pertamanya sekaligus menggandakan keunggulan Bali United. Tendangannya pada menit ke-41 tak bisa diamankan Deden.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X