• Minggu, 5 Februari 2023

Bintang Persib Beckham Putra Mau Cetak Gol Lagi saat Lawan Barito Putera

- Minggu, 11 September 2022 | 20:47 WIB
Selebrasi pemain Persib, Beckham Putra usai jebol gawang Arema FC. (Persib.co.id)
Selebrasi pemain Persib, Beckham Putra usai jebol gawang Arema FC. (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra bersyukur bisa memberikan kontribusi ketika menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9) sore WIB.

Beckham menjadi pemain kunci kemenangan Maung Bandung atas Singo Edan. Bagaimana tidak? Beckham masuk di babak kedua dan berhasil mencetak gol.

Pada saat itu, Persib sedang tertinggal 0-1 dari Arema FC berkat gol Dedik Setiawan. Tapi Beckham sukses menyamakan kedudukan sebelum akhirnya gol kemenangan dicetak oleh David da Silva.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Sosok Pemain Kunci di Balik Kemenangan Persib atas Arema

Kini Beckham membidik Barito Putera. Bahkan dia berhasrat untuk kembali mencetak gol lagi buat Persib Bandung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberi saya kesempatan. Alhamdilillah kami mendapat kemenangan. Ini pertandingan yang penting. Di depan, kami akan melawan Barito Putera, semoga ini jadi modal bagus," kata Beckham Putra.

"Semoga di pertandingan melawan Barito, saya bisa main lebih baik. Saya cukup lama cedera. Tapi alhamdulillah di pertandingan ini, saya bisa bikin gol dan memberi hasil terbaik untuk tim. Semoga saya bisa terus membantu tim mendapat hasil yang terbaik," harapnya

Baca Juga: 3 Alasan Persib Memang Layak Menang atas Arema FC

Beckham Putra memang sempat absen cukup panjang karena mengalami cedera. Adik kandung Gian Zola itu baru mencicipi tiga pertandingan dengan torehan 1 gol.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X