• Senin, 28 November 2022

Arema FC Dikalahkan Persib di Kanjuruhan, Javier Roca: Saya Sedih!

- Minggu, 11 September 2022 | 21:02 WIB
Pelatih Arema FC, Javier Roca memimpin latihan skuatnya. (Arema FC)
Pelatih Arema FC, Javier Roca memimpin latihan skuatnya. (Arema FC)

Bolanusantara.com - Pelatih Arema FC, Javier Roca kecewa berat. Laga debutnya bersama Singo Edan dinodai dengan kekalahan dari Persib Bandung 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9) sore WIB.

Roca memang harus melakoni debut yang berat ketika harus menghadapi tim sekelas Persib. Apalagi, Maung Bandung sedang dalam tren apik di bawah kendali pelatih Luis Milla.

Harapan Roca untuk meraih kemenangan sebenarnya sempat terbuka. Itu setelah Dedik Setiawan mencetak gol untuk membawa Arema FC unggul 1-0 atas Persib.

Baca Juga: Bintang Persib Beckham Putra Mau Cetak Gol Lagi saat Lawan Barito Putera

Sayangnya pada babak kedua Maung Bandung bangkit. Gol Beckham Putra dan David da Silva memastikan Arema FC bertekuk lutut di depan pendukungnya.

"Saya sedih, saya pikir semua sangat kecewa atas hasil yang didepatkan hari ini. Menurut saya ini hasil yang tidak adil, tapi memang tidak ada yang adil dalam sepa bola," ungkap Roca usai laga.

Alasan Roca menyebut pertandingan tidak adil memang masuk akal. Pasalnya sepanjang laga, Dendi Santoso dan kawan-kawan menguasai penguasaan bola.

Mereka unggul 53 persen penguasaan bola berbanding 47 persen milik Persib.

“Saya minta maaf kepada seluruh Aremania, warga Malang, dan semua suporter Arema. Kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X