• Senin, 28 November 2022

Luis Milla Terpukau Bobotoh dan Aremania Bisa Berbagi Tribun

- Minggu, 11 September 2022 | 21:12 WIB
Striker Persib, David da Silva memberikan sambutan kepada Bobotoh (Persib.co.id)
Striker Persib, David da Silva memberikan sambutan kepada Bobotoh (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla senang melihat Bobotoh bisa menyaksikan langsung dan berbagi tribun dengan Aremania. Menurut Milla ini merupakan gestur yang bagus untuk sepak bola Indonesia.

Duel Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, memang menghadirkan pertandingan yang seru. Tiga gol tercipta pada laga bertajuk super bigmatch ini.

Tapi yang juga menyita perhatian datang dari tribun penonton. Dalam laga itu hadir suporter Persib, Bobotoh untuk menyaksikan langsung perjuangan tim kesayangannya di kandang lawan.

Baca Juga: Bintang Persib Beckham Putra Mau Cetak Gol Lagi saat Lawan Barito Putera

Tentu saja aksi Aremania yang menerima Bobotoh di Malang patut diapresiasi. Mengingat rivalitas kedua tim yang memang dikenal cukup panas di kancah sepak bola nasional.

Melihat ini, Milla pun terpukau. Dia berharap aksi Aremania dan Bobotoh yang berbagi tribun bisa dicontoh semua suporter Liga 1.

Selebrasi David da Silva usai jebol gawang Arema FC (Pengamat Sepak Bola)

"Kejutan besar. Dua kelaompok besar di Indonesia, Aremania bisa menyambut baik suporter Persib yang datang ke Malang," ujar Milla saat sesi jumpa pers usai laga.

"Terima kasih banyak Bobotoh yang datang. Saya terkejut dan senang sekali. Saya tahu rivalitas kedua tim dan fanatisme kedua kelompok suporter ini. Ini tentu sangat bagus untuk kedepannya," pungkas Milla.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X