• Senin, 28 November 2022

Buat Pemain Persib Patah Tulang, Bek Arema FC Akui Salah

- Senin, 12 September 2022 | 15:07 WIB
Pemain Persib, Erwin Ramdani menderita cedera patah tulang. (Persib.co.id)
Pemain Persib, Erwin Ramdani menderita cedera patah tulang. (Persib.co.id)

Pengamatsepakbola.com - Nasib kurang beruntung dialami pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani. Dia menderita cedera patah tulang ketika bertubrukan dengan bek Arema FC, Achmad Figo.

Momen itu terjadi ketika Persib bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan dalam laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2022-2023, Minggu (11/9) sore WIB.

Saat itu insiden terjadi pada menit ke-80. Erwin yang sedang membawa bola berduel dengan Achmad Figo. Sayangnya benturan tak bisa dihindarkan.

Baca Juga: Thomas Doll Sesali Persija Tak Bisa Menang Telak atas Barito Putera

Terlihat Erwin terjatuh ke rumput dengan cukup keras. Dia pun sempat mengerang kesakitan. Alhasil, Erwin yang baru masuk pada menit ke-69 harus ditarik keluar dan digantikan oleh Abdul Aziz.

Diketahui setelahnya, Erwin menderita patah tulang selangka kanan dan harus naik ke meja operasi.

Usai pertandingan Figo mendatangi Erwin yang sedang berada di bandara. Maksud kedatangan Figo untuk meminta maaf terhadap Erwin.

"Saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin, jujur tidak ada maksud untuk mencederai. Saat mengambil bola mas Erwin terjatuh mungkin salah terjatuh," kata Figo dikutip dari laman resmi.

"Tapi apapun itu saya meminta maaf pada mas Erwin. Dalam pertemuan itu saya juga banyak mendapatkan masukan dari mas Erwin.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X