• Senin, 28 November 2022

Alami Cedera Patah Tulang, Erwin Ramdani Harus Naik Meja Operasi

- Senin, 12 September 2022 | 15:21 WIB
Pemain sayap Persib, Erwin Ramdani saat menghadapi Bali United (Persib.co.id)
Pemain sayap Persib, Erwin Ramdani saat menghadapi Bali United (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera patah tulang yang dialaminya. Erwin akan menjalani operasi di Malang.

Erwin menderita cedera patah tulang selangka kanan setelah berbenturan dengan bek Arema FC, Achmad Figo. Kejadian itu terjadi ketika Persib bertandang ke Kanjuruhan untuk menjalani pekan ke-9 BRI Liga 1 2022-2023, Minggu (11/9) sore WIB.

Pada saat itu, Erwin bebenturan dengan Figo dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Alhasil, Erwin langsung harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Buat Pemain Persib Patah Tulang, Bek Arema FC Akui Salah

Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan, Erwin menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB dan berlangsung kurang lebih satu jam setengah. Setelah menunggu kesadaran pulih, pemain bernomor punggung 93 tersebut sudah masuk ruang rawat inap.

“Saat pertandingan lawan Arema, Erwin mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) berdasarkan hasil pemeriksaan dan langsung dilakukan operasi orif (untuk mereposisi tulang yang patah),” kata Rafi dikutip dari laman resmi Persib.

Usai menjalani operasi, Erwin langsung pulang ke Bandung. Dia ikut rombongan tim yang berangkat ke Kota Kembang untuk nantinya menjalani perawatan lanjutan.

Baca Juga: Thomas Doll Sesali Persija Tak Bisa Menang Telak atas Barito Putera

“Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X