Hasil BRI Liga 1: Gol Telat Borneo FC Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

- Selasa, 13 September 2022 | 17:53 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Hargianto berduel dengan pemain Borneo FC (Instagram/BorneoFC)
Gelandang Bhayangkara FC, Hargianto berduel dengan pemain Borneo FC (Instagram/BorneoFC)

Bhayangkara FC bermain imbang melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-2. Pertandingan ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa, 13 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung keras sejak menit pertama. Kartu kuning pertama diberikan wasit kepada Hargianto setelah melanggar Kei Hirose pada menit ketiga.

Borneo FC unggul cepat pada menit kelima melalui Diego Michiels. Tendangan jarak jauh Leo Guntara membentur Diego Michiels dan tak bisa diamankan Awan Setho.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC merespons dengan cepat. Ahmad Najem melepaskan tendangan yang bisa ditepis oleh Angga Saputro.

Peluang kedua didapat Bhayangkara pada menit ke-11. Mendapat umpan silang dari Kasim Botan, Sani Rizki melepaskan tendangan yang masih melambung di atas mistar.

Keasikan menyerang, Bhayangkara hampir kecolongan melalui serangan balik. Lepas dari kawalan, Terens Puhiri melepaskan tendangan yang meluncur ke gawang. Namun, Ruben Sanadi berhasil menyapu bola, tepat di depan garis gawang pada menit ke-13.

Pada menit ke-16, The Guardian hampir menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Anderson Salles ditepis Angga Saputro, membentur mistar, dan menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga: Ketum PSSI, Mochammad Iriawan Terkena Serangan Bjorka 

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X