• Kamis, 29 September 2022

Prediksi dan Live Streaming Persis vs Bali United: Menang Lagi Serdadu Tridatu?

- Kamis, 15 September 2022 | 13:40 WIB
Selebrasi Irfan Jaya saat cetak gol bersama Bali United (Bali United)
Selebrasi Irfan Jaya saat cetak gol bersama Bali United (Bali United)

Bolanusantara.com - Persis Solo yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persis Solo vs Bali United akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis, 15 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Berita Tim

Persis Solo memiliki masalah konsistensi di Liga 1 2022/2023 musim ini. Setelah mengalahkan Madura United di kandang, mereka kalah dari Borneo FC dan ditahan imbang PSIS Semarang. Sebelum pada akhirnya kembali kalah dari PSS Sleman.

Melawan Bali United, Persis kehilangan Jaimerson dan Kanu Helmiawan yang cedera. Lalu, Zanadin Fariz dan Erlangga Setyo juga absen, namun dengan alasan yang berbeda, yakni karena mendapat panggilan Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Perhatian! Tempat Penukaran Tiket Persib Vs Barito Putera Berubah Lokasi

“Tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu. Untuk pemain lain yang masih cedera, khususnya Jaimerson dan Kanu, akan kita analisis terlebih dahulu pada sesi latihan terakhir sore hari ini. Apakah nantinya mereka akan available untuk game besok atau tidak,” ujar Rasiman.

“Menghadapi Bali United FC, tentunya kita akan memberikan surprise seperti ketika Madura United bertamu ke Stadion Manahan. Mereka pasti akan melakukan strategi menyerang dan bermain terbuka, saya rasa kita akan punya chances lebih ketika menghadapi lawan yang bermain terbuka.” 

Sementara itu, Bali United juga sedang dalam periode positif. Setelah kalah dari Arema FC, Bali United selalu menang di lima pertandingan secara beruntun, termasuk saat mengalahkan Dewwa United dengan skor 6-0.

"Kondisi tim saat ini dalam keadaan baik usai berhasil mengamankan kemenangan di rumah. Kami memiliki waktu recovery usai menjalani pertandingan di pekan sebelumnya,” ujar Stefano Cugurra.

“Setelah recovery berjalan, baru tim fokus kembali di program latihan salah satunya latihan taktikal menjelang laga besok malam. Kami pasti sangat menaruh respek dengan tim lawan yaitu Persis Solo karena mereka memiliki komposisi pemain yang berkualitas di lapangan," ungkap Coach Teco.

Baca Juga: Persib Bandung Vs Barito Putera: Luis Milla Kehilangan 2 Bintang

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Harga Tiket Laga Klasik Persib Vs Persija

Senin, 26 September 2022 | 22:16 WIB

RESMI: Borneo FC Berpisah dengan Milomir Seslija

Senin, 26 September 2022 | 13:35 WIB

Drama 7 Gol, Persib Tumbangkan Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 | 17:38 WIB

RESMI: Azrul Ananda Mundur dari Jabatan CEO Persebaya

Jumat, 16 September 2022 | 15:10 WIB

Mengejutkan! Persis Solo Sukses Taklukkan Bali United

Kamis, 15 September 2022 | 22:22 WIB

Terpopuler

X