• Kamis, 29 September 2022

Prediksi dan Live Streaming Liga 1 Persib Vs Barito Putera: Momen Luis Milla Hat-trick

- Jumat, 16 September 2022 | 14:26 WIB
Striker Arema, Dedik Setiawan berduel dengan bek Persib, Nick Kuipers.  PERSIB Raih 3 Poin di Kandang Arema FC, Beckham Permalukan Kakak Kandungnya. (Instagram/AremaFC)
Striker Arema, Dedik Setiawan berduel dengan bek Persib, Nick Kuipers. PERSIB Raih 3 Poin di Kandang Arema FC, Beckham Permalukan Kakak Kandungnya. (Instagram/AremaFC)

Pengamatsepakbola.com Persib Bandung yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat, 16 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

Setelah takluk dari PSM Makassar dengan skor telak, Persib Bandung seolah menemukan nyawa baru. Mereka sukses mencatatkan dua kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Arema FC pada pekan lalu.

Melawan Barito Putera yang terdampar di papan bawah, Luis Milla, pelatih Persib Bandung, enggan meremehkan.

“Ini pertandingan yang penting dan saya menaruh respek untuk Barito Putera. Saya rasa memang mereka saat ini sedang dilanda masalah, tapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas terutama di lini tengah,” kata Luis Milla.

Baca Juga: Pukau Shin Tae-yong, 2 Bintang PSM Resmi Perkuat Timnas Indonesia Vs Curacao

Mantan juru racik Timnas Indonesia ini ingin melanjutkan catatan kemenangan di Liga 1 2022/2023. Tak hanya kemenangan, tapi juga soal cara bermain yang ingin diperbaiki oleh pelatih berdarah Spanyol tersebut.

“Setelah dua kemenangan, kami ingin melanjutkan itu, baik dari penampilan maupun hasil. Kami juga tentunya perlu dukungan di stadion dari Bobotoh,” paparnya. 

Sementara itu, Barito Putera bertekad untuk mencatatkan kemenangan keduanya pada musim ini. Setelah mengalahkan Borneo FC pada Juli yang lalu, Laskar Antasari belum lagi mencatatkan kemenangan.

Total, Barito Putera tak pernah menang di enam pertandingan terakhir. Catatan ini juga yang membuat Barito terdampar di papan bawah.

“Semua tahu kita posisi di klasemen masih di bawah, terus persiapan kita setiap hari coba bangkitkan kepercayaan diri dari pemain, itu tujuan kita pada pertandingan ini. Setiap hari kami coba membangkitkan kepercayaan diri pemain,” kata pelatih interim, Vitor Tinoco.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Harga Tiket Laga Klasik Persib Vs Persija

Senin, 26 September 2022 | 22:16 WIB

RESMI: Borneo FC Berpisah dengan Milomir Seslija

Senin, 26 September 2022 | 13:35 WIB

Drama 7 Gol, Persib Tumbangkan Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 | 17:38 WIB

RESMI: Azrul Ananda Mundur dari Jabatan CEO Persebaya

Jumat, 16 September 2022 | 15:10 WIB

Mengejutkan! Persis Solo Sukses Taklukkan Bali United

Kamis, 15 September 2022 | 22:22 WIB

Terpopuler

X