• Kamis, 29 September 2022

Prediksi dan Live Streaming Persik Vs Arema FC: Javier Roca Pulang ke Brawijaya

- Sabtu, 17 September 2022 | 13:51 WIB
Pemain Persik, Joanderson berduel dengan bek PSM (Instagram/Persik)
Pemain Persik, Joanderson berduel dengan bek PSM (Instagram/Persik)

Bolanusantara.com - Persik Kediri yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persik Kediri vs Arema FC akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu, 17 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Berita Tim

Persik Kediri masih berkutat di papan bawah. Agar tak semakin terpuruk, Persik harus segera kembali ke jalur kemenangan.

Untuk itu, pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, menyebutkan bahwa mental anak asuhnya sedang baik. Apalagi, tim-tim lain, seperti Rans Nusantara FC, baru saja meraih tiga poin.

“Mental pemain Persik sekarang, mereka tahu ini laga penting, karena posisi kita di klasemen perlu cari tiga poin. Kalau kita lihat kemarin RANS bisa menang lawan Persebaya, artinya jarak poinnya lebih jauh dari kita. Ini belum selesai Liga 1, tapi ini laga penting untuk kami,” kata Divaldo Alves, pelatih Persik.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain Timnas Indonesia Vs Curacao, Ini Daftarnya

Melawan Arema FC, Divaldo menyebut laga ini layaknya Derbi. Di liga mana pun, laha Derbi selalu memberikan tekanan lebih.

"Ini pertandingan derbi. Seperti derbi lain di sepak bola, tentu akan penuh tekanan bagi kedua tim. Khusus Persik, saya mempersiapkan pemain dengan mental kuat jika kami ingin menang," ujar Divaldo Alves. 

Sementara itu, Arema FC juga tak ingin terlalu lama berkutat dalam kubangan kekalahan. Apalagi, Javier Roca, sang juru racik anyar, hanya memiliki dua nyawa lagi.

Ya, ia diberi tanggung jawab, agar Arema tak kalah di tiga laga secara beruntun. Jika kalah, maka Roca harus rela digeser.

"Dari segala persiapan, sekarang sudah maksimal. Saya ingin memberikan tiga poin pertama dan untuk Aremania," ujar Javier Roca.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Harga Tiket Laga Klasik Persib Vs Persija

Senin, 26 September 2022 | 22:16 WIB

RESMI: Borneo FC Berpisah dengan Milomir Seslija

Senin, 26 September 2022 | 13:35 WIB

Drama 7 Gol, Persib Tumbangkan Barito Putera

Jumat, 16 September 2022 | 17:38 WIB

RESMI: Azrul Ananda Mundur dari Jabatan CEO Persebaya

Jumat, 16 September 2022 | 15:10 WIB

Mengejutkan! Persis Solo Sukses Taklukkan Bali United

Kamis, 15 September 2022 | 22:22 WIB

Terpopuler

X