• Senin, 28 November 2022

Prediksi dan Live Streaming Barito Putera Vs Persik: Tim Pesakitan Ingin Bangkit!

- Kamis, 29 September 2022 | 14:18 WIB
Duel striker Arema FC, Abel Camara melawan bek Barito Putera, Renan Alves (Twitter/AremaFC)
Duel striker Arema FC, Abel Camara melawan bek Barito Putera, Renan Alves (Twitter/AremaFC)

Pengamatsepakbola.com Barito Putera yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Barito Putera vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis, 29 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Berita Tim

Duel dua tim penghuni papan bawah klasemen, akan saling bertemu. Barito Putera akan melawan Persik Kediri.

"Kami semua sepakat harus memenangkan pertandingan di rumah sendiri dengan fighting spirit. Karena teknik dan taktikal saja tidak cukup kalau pemain tidak memiliki fighting spirit," ujar Isnan Ali, asisten pelatih Barito Putera.

Beruntung, mereka melawan Persik Kediri di kandang sendiri. Satu-satunya kemenangan Barito Putera didapat saat bermain di kandang sendiri pada pekan kedua Liga 1 2022/2023.

"Saya rasa setiap lawan yang dihadapi Barito tidak ada yang mudah. Kami harus berjuang bukan karena Persik berada di juru kunci, tapi karena kami main di rumah sendiri. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengangkat tim," katanya.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Persis vs PSM: Juku Eja Ingin Terus Tak Terkalahkan! 

Sementara itu, Persik Kediri juga menargetkan kemenangan. Namun, lawan yang akan dihadapi adalah Barito Putera, tim sesama penghuni papan bawah.

Divaldo Alves, pelatih Persik, memastikan laga ini akan berjalan sengit.

"Jika melihat klasemen, Persik dan Barito akan sama-sama mengincar kemenangan. Jadi saya melihat laga ke depan akan sangat sulit. Pertemuan dengan Barito pasti akan menguras fisik dan stamina selama 90 menit," ujar pelatih Persik Kediri Divaldo Alves.

 

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X