• Senin, 28 November 2022

Prediksi dan Live Streaming PSS VS Persita: Misi Perbaiki Peringkat!

- Kamis, 29 September 2022 | 14:20 WIB
PSS Sleman (LIB)
PSS Sleman (LIB)

Pengamatsepakbola.com PSS Sleman yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 29 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Berita Tim

PSS Sleman akan melawan Persita Tangerang untuk bisa memperbaiki posisi. Di laga ini, komposisi pemain Super Elang Jawa semakin komplet.

Beberapa pemain PSS yang sempat cedera, kini perlahan pulih.

“Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan,” ucap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro, mewaspadai Persita Tangerang. Ia meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus agar tak kehilangan poin di kandang sendiri.

“Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day,” tegas Seto.

Baca Juga: Prediksi dan Live Streaming Persis vs PSM: Juku Eja Ingin Terus Tak Terkalahkan! 

Di sisi lain, Persita Tangerang datang ke Sleman tanpa kehadiran Dhika Bhayangkara dan Ramiro Fergonzi. Namun, Angel Alfredo Vera, pelatih Persita, tak khawatir.

“Ya kita mungkin ada dua pemain yang tak bisa bermain besok. PSS tim yang sama seperti semua klub lain di sepakbola indonesia, rata-rata sama. Kita harus fokus dengan apa yang kita lakukan kedepan dan kita harus antisipasi,” ujar Vera.

“Apa yang bisa terjadi, kita harus yakin apa yang kita mau. Semoga besok apa yang kita selama ini persiapkan dapat berjalan lancar dan bisa membawa pulang poin,” lanjut Vera.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X