Jelang Lawan Persikabo 1973, 7 Pemain Utama Bali United Terancam Absen

- Jumat, 30 September 2022 | 15:00 WIB
Empat Laga Away Bali United Alami Perubahan Waktu: Lawan Barito Putera, Persib, Persebaya, dan Persita (Bali United)
Empat Laga Away Bali United Alami Perubahan Waktu: Lawan Barito Putera, Persib, Persebaya, dan Persita (Bali United)

Bolanusantara.com - Bali United berpotensi kehilangan 7 pemain inti saat melawan Persikabo 1973. Meski begitu, Serdadu Tridatu siap mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Dari tujuh pemain itu, tiga nama dipastikan absen dengan alasan berbeda. I Made Andhika Wijaya absen karena mendapat kartu merah saat melawan Persis Solo. Sedangkan M. Rahmat dan Irfan Jaya menepi karena cedera.

Ada juga tiga orang pemain lain yang diragukan tampil karena kondisi yang belum fit. Mereka adalah Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Nadeo Arga Winata.

Namun, kemungkinan tiga pemain ini dimainkan masih ada.

Baca Juga: Ada Peran Djadjang Nurdjaman di Balik Keganasan Dimas Drajad Bersama Timnas Indonesia 

"Betul ada beberapa teman saya yang cedera. Tapi seperti kata coach bahwa Bali United mengontrak 30 pemain. Jadi sisa pemain yang fit dan sehat, semuanya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United," ujar Fadil Sausu, kapten tim Bali United.

Pasalnya, laga melawan Persikabo 1973 krusial untuk mereka menangkan. Mereka tak ingin semakin menjauh dari puncak klasemen sementara, Madura United.

Apalagi, Persita Tangerang baru saja mengalahkan PSS Sleman dan membuat Bali United tergeser ke peringkat keempat.

Baca Juga: Comeback atas PSS, Persita Tembus 3 Besar Klasemen BRI Liga 1 2022-2023 

"Kami sudah siap dengan pertandingan nanti. Kami berusaha mendapatkan hasil maksimal demi suporter dan demi memperbaiki peringkat di klasemen," ucap gelandang 37 tahun tersebut.

Bali United akan menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (30/9) pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X