PSS Sleman Dukung Percepatan KLB PSSI

- Rabu, 2 November 2022 | 10:04 WIB
Logo PSS Sleman (PSS Sleman)
Logo PSS Sleman (PSS Sleman)

Bolanusantara.com - PSS Sleman mendukung percepatan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

PSSI yang menggelar emergency meeting pada Jumat (28/10), memutuskan untuk mempercepat KLB. Hal ini sudah sesuai dengan rekomendasi dari Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF).

“Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan PSSI untuk melakukan percepatan KLB. Karena hal ini sesuai dengan apa yang telah kami buat dalam pernyataan sebelumnya mengenai reformasi dan evaluasi sepak bola Indonesia,” ujar direktur operasional PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Drs. Antonius Rumadi.

Baca Juga: Hajar Moldova, Timnas Indonesia U-20 Tetap Dikritik Shin Tae-yong

Tak hanya itu, manajemen Super Elang Jawa juga menghormati keputusan dan rekomendasi dari TGIPF. PSS juga mendukung investigasi yang dilakukan oleh Kepolisian, terkait tragedi Kanjuruhan.

“PSS juga sangat menghormati hasil keputusan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta dan akan mendukung penuh tim transformasi sepak bola Indonesia.”

“Proses hukum yang terus berjalan saat ini akan selalu kami dukung. Terlebih mengenai penetapan tersangka agar bisa diproses secara hukum atas tragedi Kanjuruhan,” tuturnya.

Tak hanya itu, PSS juga mengambil pelajaran dari tragedi Kanjuruhan. Mereka pun melakukan audiensi dengan beberapa pihak terkait penanganan dan pengamanan di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik di Balik Comeback Sensasional TImnas U-20 atas Moldova

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X