Liga 1 Tak Kunjung Jalan, Wonderkid PSS Sleman Masih Sabar Menanti Debut bersama Super Elang Jawa

- Jumat, 11 November 2022 | 15:39 WIB
Pemain PSS Muhammad Fariz saat latih tanding dengan timnya. (Media PSS)
Pemain PSS Muhammad Fariz saat latih tanding dengan timnya. (Media PSS)

Bolanusantara.com - Bek muda PSS Sleman, Muhammad Fariz terus mengasah kemampuannya ketika Liga 1 2022 masih terhenti. Dia berniat memantapkan kemampuannya agar bisa melakoni debut bersama Super Elang Jawa.

PSS Sleman menggelar uji tanding dan latihan di tengah kompetisi yang terhenti. Pada saat itu, Fariz yang berposisi sebagai bek kanan mendapatkan kesempatan berlaga.

Muhammad Fariz merasa ada kemajuan dan kepercayaan dirinya bertambah saat menjalani uji tanding bersama tim senior. 

Baca Juga: Kaesang Pangarep Ditagih Biaya Sewa Stadion Manahan untuk Pre-Wedding, Jawaban Gibran Bikin Ngakak

“Saya merasa ada kemajuan dan merasa lebih nyaman. Apalagi ditambah dengan uji tanding, tentunya bisa menambah lagi kepercayaan diri dan pengalaman yang saya dapat bersama tim,” ungkap Fariz dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Kamis (10/11).

“Adanya uji tanding di tengah kondisi saat ini tentu sangat bagus karena untuk mengevaluasi apa yang kurang di tim.” tegas bek muda PSS Sleman tersebut.

“Untuk saya juga sangat bermanfaat karena bisa menunjukkan kemampuan terbaik saya di uji tanding sebelum kompetisi dimulai lagi,” tuturnya.

Sebagai pemain muda yang baru promosi ke tim utama, Fariz membutuhkan jam terbang. Namun, pemain berusia 18 tahun itu merasa dirinya semakin baik setelah lama berlatih dengan tim senior.

“Alhamdulilah adaptasi sejauh ini semakin membaik dan chemistry juga komunikasi dengan pemain lain juga semakin berkembang.” ucap Fariz

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X