• Selasa, 31 Januari 2023

Kualitas Rumput Kapten I Wayan Dipta Dipuji Komisi X DPR RI

- Sabtu, 12 November 2022 | 14:11 WIB
Stadion Kapten I Wayan Dipta  (Bali United)
Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali United)

Bolanusantara.com - Kualitas rumput di Stadion Kapten I Wayan Dipta dipuji oleh Komisi X DPR RI. Hal ini disampaikan saat perwakilan Komisi X, Djohar Arifin mengunjungi Kapten I Wayan Dipta.

Menurut mantan Ketua Umum PSSI tersebut, kualitas rumput Kapten I Wayan Dipta sangat bermutu. Bahkan, ia menilai stadion kebanggaan warga Bali itu sangat layak menggelar babak semifinal dan final Piala Dunia U-20 2022.

Namun, Stadion Kapten I Wayan Dipta masih memiliki kekurangan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah single seat yang belum sepenuhnya terpasang.

Baca Juga: Live Streaming Uji Coba Persib Bandung vs FC Bekasi City

Selain itu, Djohar juga meminta adanya sumber cadangan power lampu stadion. Ia pun berharap dua kekurangan tersebut bisa segera diselesaikan.

Pujian selanjutnya datang dari Labsport. Labosport merupakan konsultan independen terbesar di dunia dalam bidang sarana dan prasarana olahraga.

Menurut Labsport, kualitas rumput Stadion Dipta beradad di angka 3 dan 4 yaitu Good dan Excelent dan masuk pada penilaian 94% kualitas rumput yang mendekati target dari Labosport di angka 95% kualitas rumput.

Kabar itu tentu disambut baik oleh manajemen Serdadu Tridatu. Menurut Rochie Kurniawan yang menjabat sebagai Generan Coordinator Stadion Dipta, hasil penilaian dari Labsport adalah kabar baik.

Baca Juga: Zanadin Fariz Kritik Wasit Usai Timnas Indonesia U-20 Ditahan Imbang Klub Norwegia

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X