Piala Dunia 2022: Wonderkid Persija Jagokan Belgia Juara

- Senin, 14 November 2022 | 15:16 WIB
Pemain Persija, Barnabas Sobor (kiri) dan Braif Fatari (kanan) (Persija.id)
Pemain Persija, Barnabas Sobor (kiri) dan Braif Fatari (kanan) (Persija.id)

 

Bolanusantara.com - Kurang dari enam hari lagi Piala Dunia 2022 di Qatar akan bergulir. Gelandang Persija, Braif Fatari menjagokan Belgia di Piala Dunia 2022

Braif sejatinya bukan pengidola Timnas Belgia. Dia justru lebih mengidolakan Timnas Prancis tiap kali ada perhelatan empat tahunan tersebut.

Saking mengidolakan negara Prancis, interior kamar pemain muda Persija itu dipenuhi dengan pernak pernik negara Prancis. 

“Kamar saya didekorasi dengan semua pernak pernik Prancis. Pohon depan rumah pun saya panjat hanya untuk dipasang bendera Perancis,” tutur Braif.

Baca Juga: Geser Ratu Tisha, Adik Ipar Iwan Bule Resmi Jadi Wakil Presiden AFF

Menariknya, pada gelaran Piala Dunia 2022, Braif Fatari memindahkan jagoannya ke Belgia. Pemain jangkung tersebut menilai Belgia memiliki kekuatan besar dari sisi materi pemain.

Nama-nama seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku hingga kiper Thibaut Courtois ada di tim ini. Hal itu yang mendasari Braif yakin Belgia bisa jadi juara.

“Terlihat saat Piala Eropa 2020 mereka kalah oleh Swiss di babak 16 besar. Kalau sekarang saya menjagokan Belgia, karena pemainnya memiliki materi yang sangat bagus,” ungkap Braif.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X