Jabat Dirut PT LIB, Ferry Paulus Resmi Mundur dari Persija Jakarta

- Selasa, 15 November 2022 | 19:19 WIB
Ferry Paulus Dirut PT LIB (Bola Nusantara)
Ferry Paulus Dirut PT LIB (Bola Nusantara)

Bolanusantara.com - Ferry Paulus resmi menjabat sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Selasa (15/11) sore WIB. Pada saat bersamaan Ferry juga mundur dari Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Ferry Paulus sebelumnya menjabat sebagai Direktur Olahraga di klub Liga 1, Persija Jakarta. Tapi jabatan ini resmi ditinggalkan menyusul terpilihnya sebagai Dirut PT LIB.

"Conflict of interest pasti iya, karena memang per hari ini saya mengundurkan diri dari Persija," kata Ferry saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan yang dihadiri Bola Nusantara.

Baca Juga: Dirut PT LIB, Ferry Paulus: Klub-Klub Ingin Liga 1 2022/2023 Berjalan dengan Format Home-Away

"Ya, karena kita berada di dalam kolong yang sama jadi barangkali dari sisi fairness-nya. Per hari ini status saya sebagai Direktur Olahraga di Persija saya mengundurkan diri," tegasnya.

Lantas bagaimana nasib Persija pasca ditinggal Ferry Paulus? Dia menyatakan kalau tugasnya di dalam tim memang sudah dibagi-bagi sejak dulu.

"Memang di Persija kemarin itu kami sudah bagi tugas. Jadi saya juga sebenarnya sudah tidak ingin aktif lagi," ungkap Ferry.

"Makanya Pak Prapanca (Presiden Persija) di depan tapi untuk liga rasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Selama ini kondisi baik dari komunikasi dan hubungannya. Masa mau transformasi kita justru lebih buruk, ya nggak lah. Aman itu," ungkapnya.

Baca Juga: Resmi: Ini Hasil RUPS PT LIB!

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X