Gantikan Hadian Lukita Sebagai Dirut PT LIB, ini Terobosan yang Dijanjikan Ferry Paulus

- Selasa, 15 November 2022 | 19:25 WIB
Aksi striker Persija, Michael Krmencik berduel dengan gelandang Madura United (dok Pribadi)
Aksi striker Persija, Michael Krmencik berduel dengan gelandang Madura United (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Ferry Paulus terpilih menggantikan Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Menjabat sebagai Dirut PT LIB, Ferry Paulus menjanjikan beberapa terobosan.

Salah satu yang paling disorot Ferry Paulus sebagai Dirut PT LIB adalah mengenai keuntungan. Baginya, sebagai sebuah korporasi, PT LIB seharusnya mendapatkan keuntungan.

"Ya memang sebenarnya dalam korporasi, simpelnya, jadi korporasi harus mendapatkan profitabilitas yang baik," ujar Ferry Paulus.

Baca Juga: Jabat Dirut PT LIB, Ferry Paulus Resmi Mundur dari Persija Jakarta

"Caranya bagaimana? Tentunya dengan mendapatkan dan meningkatkan revenue. Namun, jika itu tak mungkin dilakukan, ya menekan biaya."

Nantinya PT LIB, menurut Ferry Paulus, akan mencari terobosan-terobosan yang tentunya demi meningkatkan revenue. Apalagi, dalam situasi kompetisi yang belum jelas seperti saat ini.

"Jadi nanti dalam pelaksanaan mencari terobosan-terobosan tadi, kaitannya dengan revenue, tentunya ketika berbicara liga saat ini akan dilakukan review-review."

"Karena ketidakpastian liga saat ini, sustainability keuangan juga bergoyang. Saya rasa di dalam perusahaan harus selalu ada keseimbangan."

Bahkan, Ferry Paulus tak segan untuk melakukan restrukturisasi dan mengoreksi beberapa kerja sama yang sudah terjalin dengan PT LIB, jika tak menguntungkan.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X