• Kamis, 8 Desember 2022

Puji Gelaran RUPS PT LIB, Azrul Ananda: Ini Rapat yang Luar Biasa!

- Kamis, 17 November 2022 | 10:40 WIB
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (Persebaya.id)
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (Persebaya.id)

Bolanusantara.com - Pemegang saham Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memuji gelaran Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (15/11) sore di Hotel Sultan, Jakarta.

Azrul Ananda sebenarnya enggan untuk mengikuti agenda RUPS PT LIB. Apalagi, kali pertama ia mengikuti RUPS PT LIB pada 2018 saat Persebaya kembali ke Liga 1.

Namun, pada RUPS PT LIB yang digelar Selasa lalu, Azrul menyebutkan bahwa rapat berjalan dengan sangat bagus dan luar biasa.

Baca Juga: Geruduk Jakarta, Keluarga Tragedi Kanjuruhan Lapor ke Mabes Polri

“Untuk RUPS LB pada Selasa, 15 November itu, saya merasa harus datang. Kapan lagi ada momen perubahan untuk sepak bola Indonesia. Memang ini bukan KLB. Tapi bagi klub-klub, inilah momen untuk menentukan masa depan bersama. Momen untuk mengambil alih kendali liga,” tulis Azrul Ananda di blog pribadinya, Happy Wednesday.

Menurut Azrul, rapat tersebut berjalan dengan sangat baik. Klub-klub satu suara untuk mengubah wajah PT LIB yang didera masalah terkait Tragedi Kanjuruhan.

“Dan sore itu, menurut saya, adalah rapat yang luar biasa. Klub-klub satu suara untuk mengubah PT LIB.”

“Untuk kali pertama, klub-klub memilih pengurus liganya sendiri. Tidak lagi dipaksakan satu arah. Ada yang bilang, ini kali pertama klub-klub menentukan sendiri pengurusnya sejak 2005,” lanjutnya.

Baca Juga: Susul Sandy Walsh, Jordi Amat Tiba di Indonesia

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X