• Kamis, 8 Desember 2022

Sama Seperti Arema, PSIS Diundang Uji Coba Lawan Klub Georgia

- Kamis, 17 November 2022 | 16:56 WIB
Fredyan Wahyu selebrasi dengan pemain PSIS Semarang (LIB)
Fredyan Wahyu selebrasi dengan pemain PSIS Semarang (LIB)

Bolanusantara.com - PSIS Semarang mendapat undangan uji coba melawan klub Georgia, Locomotive Tbilisi.

Bermain di klub kasta teratas Liga Georgia, Locomotive Tbilisi berpeluang tampil di kompetisi kasta ketiga Eropa setelah Champions league, European League, dan UEFA Conference League.

Menanggapi undangan uji coba dari Locomotive Tbilisi, manajemen PSIS Semarang belum bisa memastikan, apakah menerima atau tidak.

Baca Juga: Dikira Absen, Ternyata Messi dari Vietnam Masuk Daftar Awal Park Hang-seo di Piala AFF 2022

“Kami baru saja terima surat undangan dari Locomotive Tbilisi untuk melakukan latih tanding di Georgia. Menanggapi ini, kami akan diskusikan dulu dengan tim pelatih,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis (17/11).

Menurut Yoyok, salah satu yang menjadi pertimbangan PSIS adalah jadwal resmi Liga 1 2022/2023 yang belum jelas. Jika semuanya telah jelas, maka PSIS bisa memberikan jawaban.

“Selain itu, kami juga menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 1 dulu kapan akan dilanjutkan. Kalau memungkinkan, kami akan balas surat mereka karena kami yang harus bertandang ke Georgia,” imbuhnya.

Namun, jika laga uji coba ini terlaksana, maka memberikan dampak yang luar biasa bagi PSIS Semarang. Apalagi, lawan yang dihadapu memang tim kuat asal Eropa.

Baca Juga: Sah Jadi WNI, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan Tampil di Piala AFF 2022

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X