• Kamis, 8 Desember 2022

Komposisi Manajemen Arema Alami Perubahan, Ini Respons Javier Roca

- Kamis, 17 November 2022 | 21:18 WIB
Logo Arema FC (Pengamatsepakbola)
Logo Arema FC (Pengamatsepakbola)

Bolanusantara.com - Pelatih Arema FC, Javier Roca memberikan respons mengenai adanya perubahan komposisi dalam manajemen Arema FC.

Setelah kejadian tragedi Kanjuruhan, Arema FC tengah menata ulang jajaran manajerial klub asal Malang tersebut.

Kemungkinan besar akan ada beberapa orang baru di beberapa posisi strategis Arema seperti, CEO, Presiden Klub hingga General Manager.

Baca Juga: Aturan Unik! Penonton Dilarang Lepas Kaos Saat Selebrasi Gol di Piala Dunia 2022

Pelatih Arema FC, Javier Roca mengatakan bahwa dirinya tidak ingin campur tangan dalam perihal tata kelola klub. Ia hanya berharap agar kompetisi Liga 1 2022/2023 dapat bergulir kembali.

“Kami ini ibaratnya karyawan. Kami tidak bisa berharap. Yang paling penting jadi harapan kami, kompetisi cepat kembali,” kata Javier Roca.

Artinya, siapa pun orang baru yang akan mengisi posisi di manajemen Arema, tim asuhan Javier Roca tetap fokus pada kompetisi dan secara profesional mengikuti arahan dari manajemen.

Baca Juga: Calon Juara Piala Dunia 2022, Inilah 5 Pemain Penting Timnas Argentina

Hal ini sama saat Gilang Widya Pramana mundur dari jabatan Presiden Klub Arema, pada 29 Oktober 2022 silam. Sosok yang kerap dipanggil “Juragan 99” ini mempunyai peran penting soal menyehatkan finansial klub sekaligus memberikan fasilitas yang memadai buat klub.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X