• Kamis, 8 Desember 2022

Tak Asal-asalan, Ternyata Ini Alasan Luis Milla Ajak Pemain Persib Main Paintball

- Kamis, 17 November 2022 | 21:22 WIB
Luis Milla saat memimpin skuat Persib Bandung berlaga. (Persib.co.id)
Luis Milla saat memimpin skuat Persib Bandung berlaga. (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan program yang berbeda dari biasanya. Di tengah masa persiapan untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023, ia mengajak para pemain Persib bermain paintball.

Pada umumnya program digelar di lapangan atau tempat gym, berbeda dengan Persib Bandung. Luis Milla mengajak anak asuhannya ke tempat rekreasi untuk bermain Paintball di kawasan Cibiru, Bandung pada Kamis (17/11).

Uniknya pada permainan paintball tersebut, diikuti oleh seluruh anggota tim, mulai dari pemain, jajaran pelatih hingga official tim Persib. Terlihat mereka sangat antusias pada kegiatan tersebut.

Baca Juga: Komposisi Manajemen Arema Alami Perubahan, Ini Respons Javier Roca

Luis Milla mengungkapkan alasannya membawa anak asuhannya untuk bermain Paintball. Ia menganggap agenda ini bertujuan untuk membangun kekompakan tim dan menyegarkan pikiran pemain.

“Saya ingin ada satu hari yang berbeda untuk memberikan suasana baru. Sehingga mereka ketika kompetisi berjalan lagi, kegiatan hari ini bagus untuk menyegarkan pikiran para pemain itu. Itu yang menjadi alasannya,” kata Luis Milla.

Selain itu, Pelatih asal spanyol itu menambahkan bahwa kompetisi Liga 1 2022/2023 belum pasti kapan digelar. Oleh karena itu, ia ingin mengubah suasana baru.

Baca Juga: Aturan Unik! Penonton Dilarang Lepas Kaos Saat Selebrasi Gol di Piala Dunia 2022

“Tujuannya, seperti yang saya katakan tadi bahwa sekarang kami harus mengubah ritmenya. Karena kami belum tahu kapan liga akan dimulai,” ucap Pelatih Persib Bandung itu.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X