• Kamis, 8 Desember 2022

Langkah Pertama Ferry Paulus Sebagai Dirut PT LIB: Berkunjung ke Kemenpora Minta Izin Liga 1 2022/2023

- Jumat, 18 November 2022 | 18:21 WIB
Ferry Paulus.(Foto: PSSI)
Ferry Paulus.(Foto: PSSI)

Bolanusantara.com - Pengurus baru PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) berkunjung ke kantor Kemenpora. Rombongan PT LIB dipimpin oleh Direktur Utama mereka, Ferry Paulus.

Kunjungan ini juga diikuti oleh Exco PSSI, Endri Endrawan dan diterima langsung oleh Menpora, Zainudin Amali, Jumat (18/11).

Agenda kunjungan yang dilakukan oleh PT LIB adalah meminta izin melanjutkan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang masih terhenti.

Menurut Ferry Paulus, kedatangannya ke Kemenpora adalah langkah awal untuk meminta izin. Apalagi, berdasar pengakuan Ferry Paulus, mereka talah memiliki simulasi.

Baca Juga: Kemasukan Banyak Gol dari Prancis, Shin Tae-yong: Saya Kecewa

"Kami berinisiatif meminta PSSI untuk bersama-sama audiensi dengan Kemenpora, utamanya untuk menyampaikan hasil RUPS. Ada beberapa opsi dari liga yang kami sampaikan karena dan kami sudah punya simulasi. Tapi simulasi ini ketat karena mempertimbangkan agenda Timnas," kata Ferry Paulus.

"Kami bergerak cepat agar bisa mendapat kesempatan awal (berdiskusi) agar ujung kompetisi ini bisa mendapat hasil yang baik dan tidak mengganggu agenda Timnas," ujar Ferry menambahkan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kritik Habis Pemain Muda MU: Mereka Tidak Pedulian

Namun, sejauh ini belum ada kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X