• Kamis, 8 Desember 2022

Frets Butuan Jagokan Jerman Jadi Juara Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

- Selasa, 22 November 2022 | 15:30 WIB
Frets Butuan mengaku menikmati program latihan Persib Bandung meski hingga saat ini Liga 1 2022/2023 tak kunjung bisa digelar. (Syamsuddin Nasoetion/InilahKoran)
Frets Butuan mengaku menikmati program latihan Persib Bandung meski hingga saat ini Liga 1 2022/2023 tak kunjung bisa digelar. (Syamsuddin Nasoetion/InilahKoran)

Bolanusantara.com - Pemain Persib Bandung, Frets Butuan menjagokan tim berjuluk Der Panzer, Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar.

Jerman menjadi salah satu yang dijagokan di Piala Dunia 2022 ini, mengingat Der Panzer diisi oleh pemain-pemain bintang dunia.

Hal ini membuat winger Persib Bandung, Frets Butuan juga menjagokan Jerman dan optimis bahwa Jerman bisa menjadi juara pada turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Van Persie, Cody Gakpo: Ini Suatu Kehormatan, Tapi Saya Adalah Saya

"Piala Dunia saya jagokan tim dari Eropa yaitu Der Panzer, Jerman. Saya optimis Jerman akan lolos dari penyisihan grup dan mudah-mudahan bisa sampai partai final dan juga jadi juara," kata Frets.

Frets menilai bahwa komposisi skuat Jerman saat ini sangat komplit. Apalagi kini Timnas Jerman banyak diisi oleh pemain tim raksasa Jerman, Bayern Munchen.

"Karena Jerman punya liga bagus dan kebetulan ada banyak pemain Bayern (Munich) juga yang di liga mereka bagus, di Liga Champions juga mereka bagus dan skuatnya, terutama ada pemain gelandang serang dari Chelsea, Kai Havertz. Jadi saya optimis," ujarnya.

Di dalam Timnas Jerman, Frets Butuan juga menyebutkan salah satu pemain favoritnya, yakni Thomas Muller.

"Pemain favorit saya ada pemain senior, Thomas Muller di Jerman," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023: Arema FC Kalahkan Dewa United

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:10 WIB
X