• Minggu, 5 Februari 2023

Komentar Luis Milla dan Jupe Usai Persib Menang Uji Coba Atas Persikabo 1973: Siap untuk Memulai Liga

- Senin, 28 November 2022 | 15:59 WIB
Luis Milla saat pimpin latihan Persib Bandung. /LIB (LIB)
Luis Milla saat pimpin latihan Persib Bandung. /LIB (LIB)

Bolanusantara.com - Persib-Bandung">Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dalam laga ujicoba menghadapi tim sesama Liga 1, Persikabo 1973, pada Minggu (27/11). Usai pertandingan, Luis Milla dan Achmad Jufriyanto memberikan komentarnya terkait laga tersebut.

Pada laga ujicoba tesebut, Persib berhasil menang dengan skor 3-1 atas lawannya. Adapun gol-gol yang terjadi, berhasil dicetak oleh David Da Silva dengan dua gol, lalu satu gol dari Ciro Alves.

Baca Juga: Usai Tekuk Belgia, Ini Pesan Pelatih Maroko agar Lolos ke Babak 16 Besar

Sang pelatih, Luis Milla, mengatakan bahwa laga ujicoba ini bermanfaat bagi tim pelatih untuk melihat sejauh mana progres yang dialami para pemain. Dengan adanya latihan bersama ataupun ujicoba, tim pelatih juga bisa memberikan evaluasi yang tepat.

“Kami terus melakukan progres dalam sesi latihan. Dalam laga ujicoba ini, saya ingin melihat bagaimana para pemain berkembang. Tidak hanya itu, kami juga bisa melihat beberapa hal yang perlu dievaluasi saat masuk ke proses latihan berikutnya,” ucap sang pelatih, lewat laman resmi Persib.

Luis Milla menilai kualitas bertahan anak asuhnya sangat baik dan bisa lebih berkembang lagi kedepannya.

"Yang paling penting, saya sangat suka dengan kualitas bertahan kami, seperti koordinasi antar pemain belakang dan penjaga gawang. Hal-hal seperti itu yang menurut saya akan bisa lebih berkembang ke depannya," ujarnya.

Tidak hanya itu, Luis Milla juga memberikan apreasiasi kepada para pemain yang memang ditugaskan sebagai pemain pengganti.

Seperti yang diketahui, beberapa pemain utama mereka seperti Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya harus menjalani latihan bersama tim nasional Indonesia dalam persiapan Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X