Bursa Transfer Liga 1 Belum Dibuka, Persebaya Segera Ikat Pemain Baru

- Selasa, 29 November 2022 | 15:07 WIB
George Brown (sebelah kiri) akan segera diikat Persebaya (Persebaya)
George Brown (sebelah kiri) akan segera diikat Persebaya (Persebaya)

Bolanusantara.com - Persebaya Surabaya segera mengikat pemain baru untuk mengarungi ketatnya Liga 1 2022/2023. Padahal, sejauh ini belum ada pengumuman mengenai kapan bursa transfer akan dimulai.

Salah satu pemain yang akan segera berbaju Bajul Ijo adalah George Brown. Sang pelatih, Aji Santoso, kepincut dengan permainan Brown saat Persebaya menjalani uji coba melawan Persis Solo pada Minggu (29/11).

Baca Juga: Hansamu Yama Angkat Bicara Soal Persaingan dengan Elkan Baggott dan Jordi Amat di Timnas Indonesia

Aji tertarik dengan permainan Brown yang berposisi sebagai sayap kiri tersebut. Bahkan, Aji telah meminta manajemen untuk bernegosiasi dengan pemain.

“Brown tadi sudah saya ajak bicara. Saya minta manajemen bernegosiasi dengan Brown dan saya sampaikan ke Brown ini kesempatan bagus,” ungkap Aji Santoso.

Kakak dari Jack Brown ini dianggap oleh Aji Santoso adalah sosok pemain muda yang memiliki potensi untuk meledak. Kemampuannya dianggap cukup layak bermain di klub sebesar Persebaya.

Baca Juga: Duh! Jelang Bergulirnya Liga 1, Komposisi Pemain Persik Belum Lengkap

“Tidak mudah bisa masuk ke Persebaya, saya suka dengan pemain muda. Dia pemain muda. Saya akan bicara ke manejer untuk segera mengikat Brown. Dia skilnya bagus, visi main bolanya bagus. Latihan baru tiga kali, bermain ketika melawan Persis saya kira cukup bagus. Itu yang jadi pertimbangan saya,”ungkap Aji.

“Dia juga pemain bertipe fighting, itu yang saya suka dari dia. Saya menginginkan semua pemain saya memiliki fighting spirit yang bagus. Saya rasa Brown akan secepatnya akan kami ikat,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X