Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

- Selasa, 29 November 2022 | 15:34 WIB
Duel udara Arema FC melawan kiper Persebaya (Instagram/AremaFC)
Duel udara Arema FC melawan kiper Persebaya (Instagram/AremaFC)

Bolanusantara.com - Arema FC menolak kesempatan menjalani laga uji coba di Eropa. Sebelumnya, Singo Edan mendapat undangan menjalani uji coba di Eropa dari Georgia.

Klub Georgia yang mengirimkan undangan adalah FC Locomotive Tbilisi. Laga uji coba ini dijadwalkan digelar pada 30 November 2022.

Manajemen Singo Edan memiliki banyak alasan untuk menolak tawaran tersebut. Meski sebenarnya mereka sebenarnya tertarik dengan ajakan dari Locomotive Tbilisi.

Baca Juga: Liga 1 2022 Belum Jelas, Arema Persilakan Pemainnya Pergi

“Sebenarnya ini tawaran yang menarik. Tapi setelah melalui rapat dengan mempertimbangkan banyak hal, Arema memutuskan tidak menerima tawaran tersebut,” kata manager hubungan internasional Arema FC, Fuad Ardiansyah.

Salah satu alasan yang menyebabkan Arema FC batal beruji coba ke Georgia adalah karena jadwal Liga 1 2022/2023.

Beredar kabar bahwa kompetisi kasta teratas di Indonesia ini akan digelar pada awal Desember. Konon, 2 Desember 2022 disebut sebagai tanggal dimulainya Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Belum Dibuka, Persebaya Segera Ikat Pemain Baru

“Info yang berkembang, kompetisi akan dilanjutkan awal Desember. Jadi kami antisipasi kemungkinan-kemungkinan tersebut. Jangan sampai sudah menerima tawaran, ternyata bentrok dengan jadwal kompetisi,” tambah Fuad.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X