Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

- Selasa, 29 November 2022 | 16:18 WIB
Achmad Jufriyanto atau Jupe jalani latihan (Persib)
Achmad Jufriyanto atau Jupe jalani latihan (Persib)

Bolanusantara.com - Achmad Jufriyanto atau yang kerap dipanggil Jupe, tak takut bersaing dengan para pemain Persib Bandung lainnya.

Para pemain Maung Bandung telah menjalani latihan rutin sejak tiga minggu terakhir di bawah naungan sang pelatih, Luis Milla.

Sebelumnya, Luis Milla hanya memimpin anak asuhnya berlatih lewat online karena tak berada di Indonesia.

Baca Juga: 8 Pemain Masih Absen TC di Timnas Indonesia, Siapa Saja Mereka?

Selama tiga minggu ini, ada banyak pemain muda Persib yang sebelumnya jarang dikasih kesempatan bermain, turut serta dalam latihan. Jupe pun bersyukur para pemain tak canggung dan mampu berbaur dengan yang lainnya.

“Terpenting bagi pemain adalah kita memberikan yang kita dapat selama tiga minggu kita latihan. Saya tidak melihat para pemain yang baru bermain, jarang menit bermain mengalami canggung seperti grogi, tidak, mereka memberikan yang terbaik saat ini,” ujar Jupe.

“Mereka membuktikan bahwa mereka layak main, ini jadi hal yang positif bagi kita, terakhir harapan kami semua kita sudah melakukan uji coba, uji coba, mudah-mudahan kompetisi segera bergulir,” harap Jupe.

Baca Juga: Arema Tolak Kesempatan Uji Coba ke Eropa, Kenapa?

Jupe pun telah mendengar kabar bahwa kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir, tepatnya pada awal Desember 2022.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X