Thomas Doll Ungkap Rencananya untuk Persija Jakarta di Bursa Transfer: Beberapa Nama Sudah Dikantongi

- Rabu, 30 November 2022 | 09:48 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)
Pelatih Persija, Thomas Doll saat jumpa pers jelang laga di BRI Liga 1 2022-2023 (Persija)

Bolanusantara.com - Pelatih Persija-Jakarta">Persija Jakarta, Thomas Doll ternyata memiliki rencana di bursa transfer untuk menambah kekuatan skuat Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Walaupun Liga 1 belum bergulir kembali, namun Thomas Doll mengaku ingin membangun klub kebanggaan warga Jakarta ini jadi lebih baik dengan berencana datangkan sejumlah pemain.

"Tentu saja kami berpikir untuk membangun tim ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Dimas Drajad Cedera, Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia

Meski begitu, ia merasa hal tersebut akan sulit, mengingat para pemain tentu masih memiliki kontrak dengan klubnya masing-masing.

"Tapi menurut saya akan sulit melakukannya di pertengahan musim karena para pemain pasti masih mempunyai kontraknya di klubnya sekarang," ucap Thomas Doll.

Kemungkinan Thomas Doll baru bisa mendatangkan beberapa pemain jika memang pemain tersebut berada dalam situasi atau kondisi tertentu.

"Mungkin masih memungkinkan jika pemain itu tidak memiliki waktu bermain yang banyak, ataupun pemain yang sudah tidak senang bermain dengan klubnya," kata Thomas.

Dalam hal ini Thomas Doll mengaku jika dirinya sudah mengantongi nama-nama pemain yang ia anggap cocok dengan skemanya untuk memperkuat Persija-Jakarta">Persija Jakarta. Namun ia belum bisa membeberkan lebih detail nama-nama tersebut.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X