Ronaldo Kwateh Pastikan Dirinya Memang Dibidik Klub Turki

- Selasa, 13 Desember 2022 | 21:29 WIB
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh usai cetak gol.  (Instagram/@ronaldokwateh7)
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh usai cetak gol. (Instagram/@ronaldokwateh7)

Bolanusantara.com - Penyerang Madura United, Ronaldo Kwateh menjawab rumor terkait ketertarikan klub asal Turki terhadap dirinya.

Hal tersebut diungkapkan usai laga Madura United kontra Bali United yang berakhir dengan skor akhir 1-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam lanjutan pekan 14 BRI Liga 1 2022-2023.

Ronaldo mengonfirmasi kalau ada klub Turki yang tertarik meminang jasanya. Namun dia tidak menyebutkan klub asal Turki yang tertarik itu.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022, 9 Pemain Timnas Indonesia Ini Sedang Dipantau Tim Analis Thailand, Siapa Saja?

"Soal klub Turki memang benar ada yang tertarik," kata Ronaldo Kwateh.

"Tapi saat ini saya hanya fokus bermain (untuk Madura United). Hal itu sedang diurus dan semoga berjalan lancar. Saya fokus latihan dulu saja bersama timnas," ujarnya.

Sempat muncul beberapa rumor klub Turki yang tertarik dengan Ronaldo adalah Antalyaspor. Klub itu pernah melawan Ronaldo langsung ketika Timnas Indonesia U-20 TC di Eropa.

Antalyaspor sendiri berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Turki. Saat ini tim senior mereka ada di peringkat ke-11 dengan koleksi 16 poin.

Baca Juga: Inilah 4 Faktor Kroasia Bisa Hancurkan Argentina: Bikin Messi Ngeri

Sementara itu, Ronaldo berhasil mencetak gol profesional pertamanya ketika menjebol gawang Bali United. Sayang Laskar Sape Kerrab gagal meraih kemenangan.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru BRI Liga 1! Caranya Download dulu aplikasi Pengamat Sepak Bola di sini

 

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X