• Minggu, 5 Februari 2023

Bursa Transfer Liga 1: Marselino Ferdinan Diminati 2 Klub Belgia, Langsung Terbang ke Eropa Malam Nanti

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:40 WIB
Marselino Ferdinan selebrasi saat Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (Persebaya)
Marselino Ferdinan selebrasi saat Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (Persebaya)

Bolanusantara.com - Kabar kepindahan Marselino Ferdinan dari Persebaya Surabaya menuju tim Eropa semakin menguat. Bahkan, ia disebut-sebut akan terbang ke Eropa setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Terkini, ia diisukan diminati oleh dua tim asal Belgia dan klub tersebut siap memberikan kontrak kepada Marselino Ferdinan.

Kabar ini disampaikan melalui Harian Disway. Dalam kabar tersebut, Marselino tak akan menjalani trial dan akan langsung disodori kontrak profesional.

Baca Juga: Klarifikasi Aji Santoso Soal Melarang Marselino Ferdinan Gabung Timnas Indonesia

Dua klub itu menyatakan minatnya memboyong adik dari Oktafianus Fernando karena telah memantau permainan sang pemain sejak lama.

Tak hanya saat membela Timnas Indonesia, dua klub asal Belgia itu juga memantau performa pemain berusia 18 tahun tersebut saat bermain untuk Persebaya Surabaya.

Terbaru, dua klub itu memuji penampilan apik Marselino saat melawan Persita Tangerang. Menurut mereka, gol itu memperkuat keyakinan dua klub asal Belgia untuk memboyong penggawa Timnas Indonesia U-20 tersebut.

“Gol tersebut menuai pujian dari klub peminat. Oleh karena itu Marsel nanti tidak untuk trial. Tapi sudah tahap negosiasi. Kalau cocok, ia bakal gabung ke sana,” ungkap sumber Harian Disway.

\Baca Juga: 2 Kali Kena Comeback, Stefano Cugurra Soroti Konsentrasi Pemain Bali United

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X