• Minggu, 5 Februari 2023

Liga 1 2022/2023: Ini Resep Paulo Victor Bisa Langsung Nyetel dengan Persebaya Surabaya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:50 WIB
Aksi Paulo Victor saat Persebaya melawan Bhayangkara FC (Suci Rahayu)
Aksi Paulo Victor saat Persebaya melawan Bhayangkara FC (Suci Rahayu)

Bolanusantara.com - Paulo Victor terus menunjukkan tajinya bersama Persebaya Surabaya. Ia berhasil mencetak gol penentu kemenangan Bajul Ijo atas Bhayangkara FC.

Persebaya sukses mengakhiri rentetan hasil buruk atas Bhayangkara FC usai menang dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (24/1) sore.

Victor mencetak gol akrobatik pada menit ke-85. Mendapat umpan sundulan dari Sho Yamamoto, Paulo Victor mengontrol bola dengan dada, lalu melepaskan tendangan voli yang menghujam gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga: Tak Hanya Marselino Ferdinan, Persebaya akan Ditinggal Alta Ballah yang Pindah ke Eropa

Penampilan Paulo Victro memang menjanjikan bersama Persebaya. Dari dua pertandingan, Paulo mencetak dua gol dan satu assist.

“Gaya permainan coach (Aji Santoso) sangat cocok dengan saya, seperti satu dua sentuhan. Mudah (langsung nyetel) bagi saya karena tiki-taka. Membuat striker lebih mudah untuk cetak gol,” kata Paulo Victor usai pertandingan melawan Bhayangkara.

Ia pun bersyukur atas kemenangan yang dicetak saat melawan Bhayangkara FC. Namun, ia bersedih karena laga kandang Persebaya tak bisa dihadiri oleh Bonek, suporter Persebaya.

Selebrasi Paulo Victor saat Persebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC (Suci Rahayu)

“Saya selalu bersyukur kepada Tuhan untuk tiga poin, itu paling penting. (Sedih) juga selebrasi tanpa penonton. Bagi pemain tentu membutuhkan dukungan. Dengan dukungan membuat pemain merasa lebih baik untuk bermain sepak bola, semoga lekas bertemu (Bonek) di stadion,” lanjut mantan pemain Visakha FC tersebut.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X