• Minggu, 5 Februari 2023

Bukan 5 Besar, Ini Dia Target Alfredo Vera untuk Persita di BRI Liga 1 2022/2023

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:05 WIB
Alfredo Vera pelatih Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023 (instagram/persita.official)
Alfredo Vera pelatih Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023 (instagram/persita.official)

Bolanusantara.com - Pelatih Persita-Tangerang">Persita Tangerang, Alfredo Vera beberkan targetnya bisa membawa Persita finish di tujuh besar klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Saat ini, Persita tengah berada dalam performa yang kurang baik, hal itu karena hasil buruk yang didapat dari beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Tak Hanya Marselino Ferdinan, Persebaya akan Ditinggal Alta Ballah yang Pindah ke Eropa

Tercatat, tim berjuluk Pendekar Cisadane telah menelan kekalahan lima kali secara beruntun, bahkan beberapa kekalahan yang di alami Persita terjadi dengan skor yang cukup telak.

Meski begitu, Alfredo Vera selaku pelatih kepala masih optimis jika skuat asuhannya masih bisa meraih posisi tujuh besar seperti pada target di awal musim.

“Sampai masih ada kesempatan itu bisa terjadi, karena kalau saya lihat kita hanya selisih satu-tiga poin untuk masuk tujuh besar. Masalahnya kita banyak hilang poin, membuat kita kebawah juga.” ucap Alfredo Vera dilaman resmi klub.

Sebelumnya, Persita bermain cukup apik pad awal musim, namun setelah liga terhenti, Persita tampak kehilangan fokus dan gaya permainan.

“Ya sebelum berhenti di kompetisi kita bermain bagus dan stabil bisa raih kemenangan cukup banyak. Setelah kompetisi mulai lagi, kita jadi sulit menang, saya juga terus mencari solusinya, tim tetap main hampir sama,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Sekadar informasi, saat ini Persita berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 25 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X