• Minggu, 5 Februari 2023

Pelatih Bhayangkara FC Doakan Marselino Ferdinan Sukses di Belgia

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:42 WIB
Marselino Ferdinan selebrasi saat Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (Persebaya)
Marselino Ferdinan selebrasi saat Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (Persebaya)

Bolanusantara.com - Dukungan kepada Marselino Ferdinan yang akan berkarier di Eropa terus mengalir. Kali ini datang dari pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro.

Marselino memang sedang jadi buah bibir dikalangan para pecinta sepak bola Indonesia. Gelandang berusia 18 tahun itu dirumorkan akan segera meniti karier di Belgia.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh manajer Persebaya, Yahya Alkatiri. Dalam pernyataannya, Marselino akan terbang ke Belgia pada Rabu (25/1).

Baca Juga: Marselino Ferdinan Bukan Pemain Pertama, Ini 6 Daftar Pesepak Bola Indonesia yang Berkarier di Belgia

Nantinya, di Belgia, Marselino akan membicarakan kontraknya. Itu artinya, Marselino tidak akan berstatus sebagai pemain trial di sana.

Menanggapi ini, Widodo pun angkat bicara. Dia mengaku senang ada pemain yang berani mengadu nasib di Benua Biru tersebut.

"Jadi saya berharap dia bisa mengembangkan prestasinya, tidak hanya di dalam negeri tapi saya harap bisa ke luar negeri," kata Widodo saat sesi jumpa pers usai laga kontra Persebaya, Senin (23/1).

"Semua itu tergantung pada pemainnya sendiri. Kalau dia hanya nyaman di daerah sendiri yang akan repot. Dan kalau memang kesempatan itu ada harus dimanfaatkan dengan baik," ujar Widodo.

Baca Juga: Bukan 5 Besar, Ini Dia Target Alfredo Vera untuk Persita di BRI Liga 1 2022/2023

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X