• Minggu, 5 Februari 2023

Jelang Duel Rans Nusantara FC vs Bali United, Stefano Cugurra: Sandi Sute Jadi Pembisik Saya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 03:43 WIB
Stefano Cugurra jelang duel melawan Rans Nusantara FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 (baliutd.com)
Stefano Cugurra jelang duel melawan Rans Nusantara FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 (baliutd.com)

Bolanusantara.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan sosok Sandi Sute menjadi pembisik alias pemain yang membantunya untuk menyiapkan strategi jelang duel kontra Rans Nusantara FC.

Pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Bali United akan tersaji pada, Rabu (25/1/2023) malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Bali United: The Phoenix vs Serdadu Tridatu

Jelang duel ini, Stefano Cugurra atau pria yang akrab disapa coach Teco ini mengungkapkan jika Sandi Sute menjadi pemain penting yang dapat memberi masukan untuk meracik strategi melawan Rans Nusantara FC.

Hal tersebut mengingat, Sandi Sute yang pernah bermain untuk Rans Nusantara FC pada putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

"Pertama pasti melihat beberapa pertandingan dari RANS Nusantara buat kita dari Bali United siap menghadapi mereka. Ada Sandi juga yang bisa berikan beberapa masukan soal RANS Nusantara karena putaran pertama dia kerja di sana," kata Stefano Cugurra

Meski begitu, coach Teco juga menyampaikan rasa hormatnya kepada tim lawan jelang duel, dan ia berharap skuatnya bisa bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal.

"Situasi yang sama, kita harus respek sama mereka dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal di sana,” tambah pelatih yang membawa Bali United juara back to back tersebut.

Sekadar informasi, performa Bali United memang sedang tidak terlalu baik, mengingat dari lima pertandingan terakhir, Bali United hanya mampu meraih satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X