• Minggu, 5 Februari 2023

Kabar Baik untuk Bobotoh, David da Silva Sembuh dan Siap Bobol Gawang Borneo FC

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:19 WIB
David da Silva striker Persib Bandung saat cetak gol ke gawang Madura United (dok pribadi)
David da Silva striker Persib Bandung saat cetak gol ke gawang Madura United (dok pribadi)

Bolanusantara.com - David da Silva yang sempat mengalami cedera dalam sesi latihan rutin bersama Persib Bandung, dipastikan pulih.

David da Silva bahkan telah menjalani latihan rutin bersama para pemain Persib Bandung lainnya pada Selasa, 24 Januari 2023.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Rombak Besar-besaran, Dewa United Lepas 5 Pemain

"Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik. Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC," ujar David da Silva dikutip Bola Nusantara dari laman resmi Persib Bandung.

Persib Bandung di bawah kendali Luis Milla menjadi salah satu tim yang tampil trengginas. Mereka mencatatkan sebelas pertandingan tanpa terkalahkan.

Gaya bermain dan filosofi Luis Milla mendapat pujian dari David da Silva. Ia dan rekan-rekannya fokus untuk mengaplikasikan filosofi yang diberikan oleh pelatih.

"Kami tidak pernah memikirkan sudah berapa pertandingan yang kami menangi. Kami fokus menjalani pertandingan demi pertandingan. Inilah filosofi yang diberikan pelatih, setiap pertandingan adalah final dan saya mempercayainya," kata pemilik nomor punggung 19 itu.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Datangkan Ramai Rumakiek dari Persipura Jayapura

"Saya percaya bahwa di setiap pertandingan kami semua harus berjuang untuk mengumpulkan poin. Dengan itu, kami berada di jalur penampilan yang baik dengan tanpa kekalahan. Ini juga berarti kami sudah menjalani filosofi yang diberikan pelatih selama ini," tutupnya.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X