• Minggu, 5 Februari 2023

Prediksi dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Ujian yang Sesungguhnya Pangerang Biru!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:44 WIB
Prediksi Persib vs Borneo
Prediksi Persib vs Borneo

Bolanusantara.com - Persib Bandung yang berstatus tim tuan rumah akan bertemu Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis, 26 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Berita Tim

Persib Bandung menghadapi ujian yang sesungguhnya saat melawan Borneo FC. Luis Milla dihadapkan pada lawan yang tangguh demi menjaga catatan tak terkalahkan Pangeran Biru.

Baca Juga: Adam Alis Tak Lagi jadi Pemain Arema FC, Mendekat ke Borneo FC?

Apalagi, di laga kali ini, mereka tak bisa memainkan bek asing mereka, Nick Kuipers. Ia absen karena mendapat kartu merah saat melawan Madura United.

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Luis Milla.

Meski begitu, Luis Milla mengaku telah memiliki nama yang siap mengisi posisi bek asal Belanda tersebut.

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Di sisi tim tamu, Borneo FC kemungkinan besar bisa diperkuat Fajar Faturrachman. Sang pemain yang absen selama enam pekan, turut dibawa untuk menantang Persib Bandung.

“Yang jelas Fajar dibawa ke Bandung. Artinya pelatih sudah mendapat lampu hijau dari tim medis tim, jika Fajar sudah siap dimainkan,” kata Farid.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X