• Minggu, 5 Februari 2023

Luis Milla Minta Bek Kiri untuk Persib, Ini 5 Pemain yang Bisa Dilirik untuk Direkrut

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:22 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat sesi jumpa pers (Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat sesi jumpa pers (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyatakan sangat membutuhkan pemain berposisi bek kiri untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Milla mengaku Maung Bandung saat ini sedang krisis di posisi bek kiri. Sebab, dua pemain, Zalnando dan David Rumakiek yang berposisi bek kiri sedang mengalami cedera panjang.

Sementara itu, Daisuke Sato yang awalnya bermain di bek kiri kini lebih sering dipasang di bek tengah dalam formasi tiga bek sejajar.

Baca Juga: Aji Kusuma, Striker Muda Persija yang Sukses Tendang Michael Krmencik ke Bangku Cadangan

Berhubung bursa transfer paruh kedua Liga 1 2022-2023 masih dibuka, Milla berharap manajemen bisa mendatangkan pemain bek kiri.

"Saya tidak tahu, saya belum tahu dan klub sedang dalam usaha untuk mencari pemain di posisi itu. Kami butuh pemain di posisi tersebut, satu pemain pada posisi bek kiri," kata Milla.

"Semua tahu masalahnya kami tidak bisa memainkan Zalnando dan David Rumakiek. Jadi, kami masih menantikan kemungkinan pemain datang untuk bermain bersama kami," harap Milla.

Namun demikian, tentu akan sulit mendapatkan bek kiri berkualitas yang bisa didatangkan Persib. Sebab rata-rata pemain bagus sudah terikat kontrak dengan klubnya.

Terkait itu, Bolanusantara.com mencoba memberi daftar nama pemain bek kiri yang bisa didatangkan Persib sebagai alternatif.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X