• Minggu, 5 Februari 2023

Jajaki Brand Ternama Dunia untuk Jadi Sponsor Persis Solo, Kaesang: Insya Allah Sebelum Akhir Musim Sudah Ada

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:19 WIB
Kaesang Pangarep, Direktur Utama Persis Solo  (Twitter @kaesangp)
Kaesang Pangarep, Direktur Utama Persis Solo (Twitter @kaesangp)

Bolanusantara.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkapkan potensi hadirnya sponsor baru untuk membantu pendanaan Laskar Sambernyawa di Liga 1. Perusahaan asal Eropa, Redbull memungkinkan masuk list penjajakan kerjasama sponsorship dengan Persis Solo.

Telah diketahui sebelumnya, Free Fire menjadi sponsor besar yang menemani Persis Solo di dua musim terakhir. Hal itu terpampang jelas dibagian depan jersey tim.

Baca Juga: Bertahan dengan Klub Malaysia Sabah FC untuk Musim 2023, Saddil Ramdani Beberkan Alasannya

Selain logo game yang diterbitkan oleh Garena, logo Aladin dan Gurih juga terpampang di bagian depan jersey. Selain itu ada juga logo Vidio dan ID Express di bagian belakang.

Sebelum Liga 1 2022/2023 ini berakhir, Persis Solo dikabarkan akan mengumumkan sponsor baru, hal ini dungkapkan Kaesang yang mengaku tengah bergerilya sponsor untuk pendaan tim.

"Insya Allah sebelum musim (Liga 1) berakhir, harusnya sudah ada. Sementara ini masih satu sponsor, paling utamanya satu ini," ucap Kaesang Pangarep.

Hal ini pun langsung menimbulkan pertanyaan terkait kedatangan pemilik Manchester City, Sheikh Mansour di Kota Solo yang dirasa berperan.

Namun, Kaesang enggan berbicara banyak terkait hal tersebut.

"Nanti dulu aja, salah ngomong nanti malahan," tutur Kaesang.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X