• Minggu, 5 Februari 2023

Liga 1 2022/2023: Hujan Gol, Rans Nusantara Ditahan Imbang Bali United

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:25 WIB
Rans Nusantara kalahkan Bali United (Rans Nusantara)
Rans Nusantara kalahkan Bali United (Rans Nusantara)

Bolanusantara.com - Rans Nusantara FC berhasil menahan imbang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 4-4. Pertandingan ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong,, 25 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini berjalan menarik dengan enam gol dan belasan peluang tercipta pada babak pertama.

Dua menit laga berjalan, Ilija Spasojevic mencetak gol bagi Bali United. Mendapat umpan matang dari Irfan Jaya yang mencuri bola dari lawan, Spaso melepaskan tendangan yang tak bisa diamankan oleh Wawan Hendrawan.

Baca Juga: Jajaki Brand Ternama Dunia untuk Jadi Sponsor Persis Solo, Kaesang: Insya Allah Sebelum Akhir Musim Sudah Ada

Tak ingin berlama-lama tertinggal, Rans Nusantara FC berupaya menyamakan kedudukan. Namun, sepakan Edo Febriansah pada menit keempat.

Ditekan terus menerus oleh Rans, Bali United justru menggandakan keunggulan. Adalah Irfan Jaya yang mampu membawa Bali United unggul 2-0 berkat sepakan keras terarahnya dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung oleh Hilmanysah pada menit ke-19.

Empat menit kemudian, Rans memperkecil kedudukan. Tendangan keras Mitsuru Maruoka dari sudut sempit sebelah kiri tak bisa diamankan Nadeo Argawinata.

Maruoka kembali mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Pergerakannya di sisi kiri diakhiri dengan tendangan menyusur tanah yang membobol gawang Nadeo.

Rans hampir berbalik ungul pada menit ke-28. Beruntung, sepakan Makan Konate masih melenceng tipis dari gawang Bali United.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Arema FC Berkandang di Jakarta

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:31 WIB
X