3 Pertandingan Pekan ke-5 Liga 1 Alami Perubahan Jadwal

Gelaran kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019 saat ini masih mengalami penundaan. Semua laga pada pekan ke-4 dipastikan ditunda dan akan memulai kembali dengan pertandingan pada pekan ke-5. Ternyata, ada tiga laga pekan ke-5 yang mengalami perubahan jadwal.

Ketiga laga itu adalah Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung FC, PSS Sleman vs Bhayangkara FC dan Bali United kontra PSIS Semarang. Ketiga pertandingan tersebut kompak dimajukan dan dimundurkan baik dari sisi waktu sepak mula hingga hari pertandingan.

Baca juga: Mengulik Sisi Plus Minus Ditundanya Pekan Ke-4 Liga 1 2019

Duel Semen Padang vs Badak Lampung FC yang dimainkan pada tanggal 21 Juni di Stadion H. Agus Salim pada awalnya kick off pukul 15:30 WIB. Namun jadwal terbaru yang diterima Bola Nusantara, duel Semen Padang vs Badak Lampung FC akan digelar pada malah hari yakni pukul 19:00 WIB, tapi tetap ditanggal yang sama.

Sementara duel Bali United melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dihelat pada Jumat (21/6) malam WIB diubah menjadi Sabtu (22/6) sore WIB.

Adapun satu laga yang mengalami perubahan jadwal adalah PSS Sleman melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertarungan Super Elang Jawa melawan The Guardian awalnya dihelat pada Sabtu (22/6) dimajukan menjadi Jumat (21/6).

Baca juga: Jelang Pekan 4 Liga 1, Playmaker Persija Malah Cedera Otot

Dari kabar yang diterima Bola Nusantara, perubahan jadwal ini terkait permintaan Emtek Group selaku pemegang hak siar Liga 1 2019.

Berikut adalah jadwal terbaru pekan ke-5 Liga 1 2019:

Jumat (21/6): Semen Padang FC Vs Perseru Badak Lampung FC, Stadion H Agus Salim - kick off 19:00 WIB

Jumat (21/6): PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Stadion Maguwoharjo - kick off 15:30 WIB

Sabtu (22/6): Bali United Vs PSIS Semarang, Stadion Kapten I Wayan Dipta - kick pff 15:30 WIB

Mau tahu update cepat tentang sepak bola Indonesia dan Liga 1 2019 digenggaman kamu? Buruan install aplikasi bola nusantara. Klik di sini

 

Berita Terkait

X CLOSE