5 Kiper Langganan Timnas Indonesia yang Terpinggirkan Era Shin Tae-yong

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong sudah memanggil 29 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan. Menariknya, dari sisi penjaga gawang, Shin Tae-yong memberikan kejutan dengan memanggil nama-nama pemain yang jarang perkuat Timnas Indonesia.

Dari keempat kiper yang dipanggil bisa terbilang rata-rata memiliki caps bersama Garuda sangat minim. keempat kiper tersebut adalah Nadeo Argawinata (Bali United), M Riyandi (Barito Putera), Miswar Saputra (PSM Makassar) dan Rivky Mokodompit (Persebaya Surabaya).

 

Baca juga: Profil 3 Pemain Timnas U-19 yang Menimba Ilmu di Eropa, Salah Satunya Pemain Liga Inggris

 

Pemanggilan ini pun jadi sorotan berbagai pihak. Shin Tae-yong dianggap ingin melahirkan kiper-kiper andal Indonesia. Salah satu pujian datang dari kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

“Saya rasa pilihan Shin Tae-yong untuk posisi penjaga gawang patut diapresiasi. Karena saat ini Indonesia punya banyak kiper bagus,” kata Wahyu.

Jika ada pemain baru yang dipanggil tentu ada kiper yang harus terbuang di Timnas Indonesia. Nah, terkait itu, Bolanusantara.com coba mengulas kiper-kiper langganan Timnas Indonesia yang terpinggirkan di Era-Shin Tae-yong.

Siapa saja mereka? Langsung cek halaman selanjutnya ya:

Berita Terkait