Lagi Gacor! 2 Pemain Timnas Indonesia Masuk Best Starting XI Liga Malaysia 2023

- Kamis, 9 Maret 2023 | 18:09 WIB
Saddil Ramdani dan Jordi Amat masuk Best XI Liga Malaysia (Sabah FC)
Saddil Ramdani dan Jordi Amat masuk Best XI Liga Malaysia (Sabah FC)

Bolanusantara.com - Best Starting XI pekan ke-3 Liga Malaysia 2023 baru sudah diumumkan. Uniknya, terdapat dua pemain Timnas Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Dua pemain yang dimaksud adalah pemain Timnas Indonesia berposisi bek tengah yaitu Jordi Amat dan juga pemain winger yaitu Saddil Ramdani.

Informasi tersebut diketahui dari laman instagram aplikasi resmi sepak bola Malaysia yaitu Shoot. Dalam postingan tersebut mereka memposting Best XI Liga Malaysia 2023 sampai pekan ke-3.

“Terdapat pemain baru dan wajah-wajah yang sudah dikenali karena kualitas mereka. Shoot! mengumumkan Best XI pertama pada musim 2023 untuk Anda,” tulis pernyataan dari akun Instagram @shootappmy, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan: Vonis Hukuman Ketua Panpel Arema Lebih Ringan dari Tuntutan

Telah diketahui saat ini kedua pemain Timnas Indonesia ini tengah bermain di Liga Malaysia.

Jordi Amat tergabung dalam klub raksasa Malaysia yaitu Johor Darul Takzim. Sedangkan Saddil Ramdani saat ini tengah bermain untuk Sabah FC.

Kedua pemain ini memang tengah tampil on fire di tiga pekan awal Liga Malaysia 2023. Jordi Amat selalu tampil penuh dalam tiga laga terakhir JDT di Liga.

Disisi lain, Saddil Ramdani tampil produktif bersama Sabah FC pada awal musim ini. Tercatat winger yang kini berusia 24 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan assist dalam tiga pertandingan sejauh ini.

Baca Juga: Tanpa Tekanan! Joko Susilo Sudah Terbiasa Angkat Arema FC dari Kondisi Terpuruk

Catatan tersebut membuat Saddil memuncaki daftar top skor sementara Liga Malaysia musim 2023.

Follow kami di Google News buat dapetin update terbaru soal sepak bola Indonesia dan Luar Negeri. Cuma perlu klik di sini

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X