Alasan Sriwijaya FC Tunjuk Kas Hartadi Jadi Pelatih

Manajemen Sriwijaya FC resmi menunjuk Kas Hartadi sebagai pelatih kepala tim berjuluk Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Dirut Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Asfan Fikri Sanaf saat menggelar konfrensi pers, Senin (18/3/2019) siang.
 
 
“Hari ini Alhamdulillah positif pelatih kepala (Sriwijaya FC) dipegang Kas Hartadi. Sudah deal dan semua persyaratan sudah disetujui kedua belah pihak," ujar Asfan
 
Diakui Asfan, alasan kuat pihaknya menjatuhkan pilihan kepada Kas Hartadi, karena melihat track record eks pelatih Kalteng Putra tersebut, yang pernah membawa Sriwijaya FC juara di ajang Indonesia Super League (ISL) musim.2012 lalu. Selain itu chemistry yang kuat antara Sriwijaya FC dan Kas Hartadi menjadi nilai tambah.
 
 
 
Selain Kas Hartadi, manajemen juga memilih  sosok dua pelatih yang terkenal memiliki loyalitas tinggi terhadap tim kebanggan masyarakat Sumsel ini, yakni Hartono Ruslan dan juga Fery Rutinsulu.
 
 
Sementara itu terkait komposisi pemain, Asfan menyebut saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain. Ia optimistis dalam waktu 10 hari pihaknya mampu menyelesaikan semua kebutuhan tim.
 
“Mudah-mudahan dalam 10 hari kedepan susunan pemain bisa lengkap dan bisa memulai latihan untuk persiapan menghadapi Liga 2 nantinya,” pungkasnya.
 
 

Berita Terkait