Bagaimana Kabar Yudha Febrian yang Dikirim ke Pesantren Akibat Indisipliner saat TC Timnas U-19?

Bolanusantara.com - Nama Yudha Febrian sempat menjadi buah bibir dikalangan para pecinta Timnas Indonesia. Bagaimana tidak, Yudha sempat tertangkap kamera melakukan indisipliner saat mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19. Lantas bagaimana kondisinya sekarang?

Ya, Yudha menjadi salah satu dari dua pemain yang dicoret pelatih Shin Tae-yong akibat kedapatan berada di sebuah klub malam. Selain Yudha ada pemain lain asal Bhayangkara FC bernama Serdy Ephi Fano.

 

Baca juga: Terlepas dari Kasus KDRT, Alfath Fathier Tetap Salah Satu Bek Sayap Berkelas di Indonesia

 

Akibat perbuatannya tersebut, Yudha dan Serdy langsung dicoret dari TC Timnas Indonesia U-19. Yudha pun kembali ke klubnya Barito Putera yang juga mengambil langkah tegas yakni memasukkan Yudha ke sebuah pesantren.

Setelah waktu berlalu, Yudha dikabarkan oleh pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman dalam kondisi baik. Sikap dan kedisiplinan Yudha juga diklaim semakin membaik.

"Saya hari ini punya kesempatan untuk menengok Yudha. Kondisinya sehat, bagus dan mengikuti pelajaran dan pembinaan yang diberikan oleh pembimbing di sini," kata Djadjang dikutip dari laman resmi klub.

 

Baca juga: Serdy 2 Kali Lakukan Tindakan Indisipliner di Timnas U-19, Ini Sikap Bhayangkara FC

 

"Yudha saya lihat juga sudah ada perubahan sikap dan mental karena sudah dua bulan di sini. Mudah-mudahan membuat dia lebih dewasa dalam menjalani hidup," tuturnya.

Ya, mendengar kabar kondisi Yudha saat ini tentu saja jadi kabar baik buat kariernya terkhusus untuk Timnas Indonesia. Sebab, bakat dan kemampuan Yudha dinilai layak untuk mengenakan kembali jersey Garuda.

Bagaimana pemirsa? Setuju Yudha kembali ke Timnas Indonesia?

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait