Bali United Juara Liga 1 2019

Bali United juara Liga 1 2019. Itu setelah Borneo FC bermain imbang 2-2 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/11) sore WIB.

Hasil imbang ini membuat Pesut Etam meraih satu poin. Raihan itu sudah tidak cukup membuat Borneo FC bersaing memperebutkan trofi Liga 1 2019.

 

Baca juga: Izin Kepolisian Turun, Laga Persipura vs PSIS Digelar di Sidoarjo

 

Sebab, dari empat pertandingan tersisa, Borneo FC kini hanya bisa mengumpulkan total 58 poin dari empat laga sisa. Sedangkan Bali United saat ini kukuh di pucuk klasemend dengan poin 60.

Jalannya laga sendiri berlangsung seru. Jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama. Namun baru pada menit ke-30 PSM mendapatkan peluang mencetak gol.

Tendangan bebas Ferdinan Sinaga mengarah ke gawang Borneo FC. Tapi kiper Gianluca Pandeynuwu sukses menangkap bola. Hingga babak pertama usai skor bertahan.

Memasuki babak kedua, PSM justru unggul 1-0 atas Borneo FC. Pemain sayap M. Rahmat mampu mencetak gol ke gawang Borneo FC.

Pada menit ke-60, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan. Javlon Guseynov sukses membobol gawang PSM.

Borneo FC unggul 2-1 atas PSM pada menit ke-68. Tendangan Sultan Samma sukses mengoyak gawang PSM.

PSM akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-7. Ferdinan Sinaga dilanggar di dalam kotak penalti PSM. Aaron Evans yang masuk sebagai algojo sukses mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Berkat hasil ini, bisa dipastikan bahwa Bali United juara Liga 1 2019.

Selamat Bali United!

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait