Bali United Lakoni Tur ke Pulau Jawa, Matangkan Persiapan Jelang AFC Cup

Bolanusantara.com - Bali United resmi mengumumkan menggelar tur mereka yang bertajuk Tour de Java. Nantinya di tur ini, Serdadu Tridatu akan berhadapan dengan tim-tim yang dari Liga 1 dan juga Liga 2.

Tim-tim tersebut adalah Persis Solo, Barito Putera dan PSIM Yogyakarta. Rencananya, tur ini akan dimulai pada 13-18 Juni mendatang.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan menggelar tim untuk bagian persiapan sebelum tampil di ajang pramusim Piala Walikota Solo.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Walikota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi & kualitas," ujar Yabes dilansir dari laman resmi.

Sementara itu Persis Solo juga menyambut baik rencana Bali United melakukan tur ke Pulau Jawa. Selain bisa dijadikan uji skuat Laskar Sambernyawa, pertandingan nanti juga akan dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturhami.

 

Baca juga: Ternyata Pelatih Vietnam Tak cuma Siap Dipecat Jika Kalah dari Indonesia, Tapi juga Ditunjukkan ke Malaysia

 

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," ucapnya.

Nantinya, pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA) dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio.com. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp. 15.000,- per pertandingan. Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, tiket dibanderol seharga Rp. 15.000,-. Jika Semeton ingin menonton seluruh pertandingan Bali United di Tour de Java, akan tersedia juga tiket all-in-one dengan harga spesial senilai Rp. 29.000,-.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Bali United rupanya juga menyiapkan sederet hadiah menarik bagi penonton yang beruntung - termasuk sepeda motor. Selain motor, penonton yang memilih tiket all-in-one juga akan berkesempatan memenangkan door prize lainnya, antara lain official merchandise Bali United dan smart watch.

Jadwal Lengkap Tour De Java:

1. Minggu (13/6) :
BALI UNITED Vs PSIM Yogyakarta,
Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

2. Senin (14/6) :
BALI UNITED Vs PSIM Yogyakarta,
Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

3. Rabu (16/6) :
BALI UNITED Vs Persis Solo,
Stadion Manahan, 15.30 WIB.

4. Jumat (18/6) :
BALI UNITED Vs Barito Putera,
Stadion Manahan, 15.30 WIB.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait